RESOURCE SHARING JARINGAN KOMPUTER

Dapatkan berbagai mancam Tutorial Jaringan, Mikrotik, Printer, dan lain sebagainya di TUTORIAL JARAINGAN dan TUTORIAL MIKROTIK

Tujuan dari jaringan komputer kebanyakan adalah untuk menghubungkan sebuah komunitas yang sangat luas dari berbagai pengguna dalam suatu jaringan untuk berbagi sumber daya informasi. Pengguna tersebut kini memiliki mikrokomputer mereka sendiri, sehingga sumber daya bersama akan cukup menarik untuk di akses melalui jaringan. Fasilitas yang dapat diakses oleh jaringan sebenarnya menjadi lebih menarik apabila dengan kecepatan koneksi yang tinggi.

Remote Komputer yang berisi perangkat lunak sangat membantu user dalam meringankan pekerjaannya. Perangkat lunak bersama disimpan dalam satu lokasi. Hal ini mungkin memerlukan mesin yang lebih besar daripada di lokasi pengguna. Komputer yang tergabung dalam jaringan itu dapat menerima dan memberikan akses ke server mengenai data informasi yang disimpan dan dipelihara pada lokasi yang ada. Terkadang mesin remote kontrol harus memiliki fasilitas cetak besar atau khusus guna memudahkan para pengguna dalam jaringan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar